MARUTI SUZUKI BISA LUNCURKAN 5-DOOR JIMNY DI INDIA, TETAPI TIDAK SEBELUM 2020

MARUTI SUZUKI BISA LUNCURKAN 5-DOOR JIMNY DI INDIA, TETAPI TIDAK SEBELUM 2020

Dalam perkembangan terkait, Suzuki juga telah memulai debut Jimny di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Perusahaan berencana untuk menggunakan Indonesia sebagai pusat manufaktur global untuk mini-4x4 ini, di samping fasilitasnya di Jepang.


Jimny baru-gen adalah off-roader serius dengan konstruksi rangka tangga, penggerak empat roda dengan roda gigi lebar dan ban profil tinggi. Jimny generasi keempat terus memiliki tema desain retro seperti yang terlihat pada model sebelumnya. Tema ini dibawa di dalam juga. Dasbor memiliki desain yang penuh warna dengan rumah yang terpisah untuk alat pengukur. Ada perumahan bergaya persegi 80-an untuk layar sentuh, ventilasi putaran udara dan saklar toggle. Gaya ini cukup mengingatkan pada Maruti Gypsy.

Menurut laporan di internet, peluncuran India Suzuki Jimny tidak tinggi dalam daftar prioritas Maruti Suzuki saat ini. Perusahaan ini memiliki tangan penuh dengan peningkatan mobil saat ini untuk mematuhi emisi BS-VI dan norma-norma emisi Bharat NCAP. Produsen mobil juga tidak berpikir versi tiga pintu masuk akal bisnis yang baik untuk India dan lebih tertarik untuk meluncurkan versi lima pintu ketika varian tersebut melakukan debutnya. Hal ini mirip dengan apa yang dilakukan perusahaan ketika meluncurkan Gypsy di India pada tahun 1985, yang tidak lebih dari versi LWB Jimny.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama